Space Iklan

Space Iklan

NANA CHAIRUL & EKA MAIRINA - Audition 3 - X Factor Indonesia 2015

Yang satu nya adalah mantan penyanyi cilik dan satu nya mantan diva di Singaput. Dan dengan mengikuti ajang #XFactorID ini apa mereka mampu mengembalikan masa kejayaan nya saat itu? Mari kita dengar penampilannya lewat video ini http://bit.ly/1yAhzuV

NANA CHAIRUL & EKA MAIRINA peserta- Audition 3 - X Factor Indonesia 2015. X Factor Indonesia menjadi mimpi untuk ribuan kontestan meraih kesuksesan sebagai penyanyi, dan mimpi ini juga berlaku untuk orang yang pernah sukses. Seperti Nana Chairul mantan penyanyi cilik "Jempol Di Kenyot" dan Eka Mairina, Ibu Rumah Tangga yang berusia 36 tahun ini adalah seorang mantan diva di Singapore. Kira-kira mereka bisa gak yah mengulang kesuksesan dalam bernyanyi? 

Selamat datang di X Factor Indonesia, sebuah kompetisi menyanyi terbesar yang menjadi magnet untuk siapa saja yang memiliki Factor X. 

Hari baru audisi, para kontestan siap untuk menggoncangkan panggung audisi dengan semangatnya. Riuh semangat kontestan terbawa sampai ke dalam ruangan audisi. Juri pun ikut semangat, siap menilai penampilan para kontestan.

IT'S TIME TO FACE THE MUSIC!!!
Oldest
Top Ad unit 468 × 60

Space Iklan

Space Iklan